Senin, 09 Juli 2012

Selasa, 10 Juli 2012
Diposkan Oleh Yefrizal NnZz

KEGIATAN UNIT DIKYASA SATLANTAS POLRES MERANGIN
Pelantikan Patroli Keamanan Sekolah


            Pada hari Selasa tanggal 10 Juli 2012 bertempat dilapangan Polres merangin dilaksanakan kegiatan acara pelantikan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) sebanyak 54 Orang.
            Kegiatan berlangsung tertin dan lancar, dimulai sejak pukul 09.30 wib dipimpin langsung oleh Kapolres Merangin, hadir dalam acara pelantikan tersebut satu peleton Sat Lantas, Satu peleton Sat Sabhara, satu peleton Sat ResIntel, dan juga dihadiri oleh Kepala Sekolah Masing-Masing sekolah yang siswanya tergabung dalam Patroli Keamanan Sekolah.
Sekolah yang siswanya ikut serta dalam kegiatan Patroli Keamanan Sekolah tersebut masing-masing berasal dari SMAN 1 Merangin berjumlah 4 orang, SMAN 6 Merangin 29 orang, SMAN 7 Merangin 8 orang,  dan MAN Bangko 13 orang.



Dalam amanatnya Kapolres Merangin mengharapkan agar Siswa yang tergabung dalam PKS dapat  memberikan contoh bagi lingkungannya baik disekolah maupun ditempat tinggal untuk menanamkan rasa kesadaran hukum akan peraturan-peraturan lalu lintas sehingga akhirnya diharapkan dapat menjadi generasi yang memiliki disiplin dan sopan santun dalam berlalu lintas, sehingga pada akhirnya dapat menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.

foto - foto 

Penyerahan Piagam Pelatihan dan pembentukan PKS


Peserta acara pentikan


 Pengucapan janji PKS 

 Perwira Polres Merangin dan Kepala Sekolah Asal Siswa








Tidak ada komentar:

Posting Komentar